NEWS
DETAILS
Senin, 10 May 2021 08:05 - Paguyuban Honda Malang

Puasa akan segera berakhir, tak lengkap rasanya jika kita tidak berbagi kebahagiaan berpuasa dengan sesama. Maka dari itu Honda Beat Club Malang (HBC-M) pada hari Minggu (09/05/2021), di Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang bersama dengan Family Beat Malang Raya membagikan sebagian rezeki dengan warga setempat.

Dengan tema Tetap Bersinergi Tanpa Henti untuk Bumi Pertiwi, bakti sosial ini di dukung oleh Republik Beat Indonesia dan Suryanation Motorland Malang, kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan dari Family Beat Malang Raya.

Tak lupa juga, kami menyempatkan waktu untuk memantau kondisi rumah darurat tanggap bencana yang dibangun oleh berbagai elemen.

Setelahnya, kami langsung membagikan bantuan berupa nasi kotak kepada warga setempat dengan di dampingi pemdes setempat.

Pada kegiatan ini, pemdes setempat sangat berterima kasih kepada HBC-M dan Family Beat Malang Raya karena masih mau meluangkan waktu berbuka puasa bersama dengan warga terdampak gempa Malang, 10 April 2021, lalu.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang hadir di acara buka bersama kali ini. Semoga teman-teman semua tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani," jelas Isdianto selaku RT 04 RW 04 Dusun Kampung Dandang.

Ada pula anggota Family Beat Malang Raya yang hadir, perwakilan dari Honda Beat Street Community Malang (HBSC Malang) dan Komunitas Beat Lawang (KBL). "Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini, kita dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara komunitas Honda Beat di Malang Raya," jelas Christian Dhieka selaku penanggung jawab Family Beat Malang Raya.

Sekedar informasi, Family Beat Malang Raya dibangun atas dasar rasa kekeluargaan yang tinggi antar komunitas Beat di Malang Raya. Tanpa ada rasa mengkotak-kotakan antar sesama komunitas, forum komunikasi ini memiliki anggota sebanyak 10 komunitas diantaranya Honda Beat Club Malang (HBC-M) sebagai pioneer, Beat Adventure Batu (BABAT KWB), Beat FI Owners (Biowners Malang), Beat Independen Malang Selatan (BIMS), Beat Family Malang (BFM), Honda Beat Colour Style (HBCS) Malang, Beat Night Spektakuler (BNS) Batu, Honda Beat Street Community (HBCS) Malang dan Komunitas Beat Lawang (KBL).

Salam brotherhood, salam persaudaraan!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK