NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Oct 2021 13:01 - Paguyuban Honda Malang

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali melakukan program Honda Community Social responsibility (HCSR). Bantuan yang diberikan berupa alat packing kepada UMKM bidang makanan di Desa Kungkuk Kota Batu, Minggu (24/10).

 

PT. MPM Honda Jatim kali ini juga mengajak 25 anggota komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang mengunjungi wisata di Desa Kungkuk Kota Batu tersebut. Kegiatan yang bertajuk ADV150 Urban Exploride ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Indonesia terutama di kota wisata Batu.

“Selama pandemi dan PPKM tempat wisata tutup sehingga berpengaruh pada perekonomian warga sekitar tempat wisata. Untuk itu melalui kegiatan ini bersama komunitas Honda kami ingin membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata Kota Batu,” ungkap Community Development MPM Honda Jatim, Dionizius Mizidianto.

Sebelum memulai perjalanan puluhan anggota komunitas mendapatkan edukasi seputar safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing dan perlengkapan apa saja yang perlu dipersiapkan saat berkendara. Perjalanan ADV150 Urban Exploride di awali dari MPM Basuki Rahmat Malang menuju Desa Kungkuk Kota Batu dengan melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dengan total menempuh jarak 110 km.

Menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Tak hanya itu meskipun melewati berbagai medan jalan peserta tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

“Kami sering melibatkan komunitas Honda dalam setiap kegiatan kami. Harapannya ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers,” tegas Dion.

Untuk menambah keseruan ADV150 Urban Exploride sesampainya di lokasi wisata peserta diajak bermain game berhadiah menarik. Bahkan di momen ini PT MPM Honda Jatim nenghadirkan influencer @wendrypradanaa agar para peserta bisa sharing seputar berkendara maupun pengalaman mereka bersama Honda.

“Acara kami tutup dengan foto bersama, semoga kegiatan ini semakin menguatkan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota komunitas serta tetap setia menggunakan Honda sebagai sarana transportasi mereka,” tutupnya. (lin/jon/nmp)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK