NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Jul 2020 03:31 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Juli 2020 - Menindak lanjuti ajakan Bro Saipudin selaku ketua umum   dari klub ataupun komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengenai ajakan semangat dan kebersamaan dalam aksi sosial di forum kopdar pada Sabtu malam (27/06). Dengan memberikan sedikit Donasi kepada Bro Rochmat selaku member yang terkena musibah dalam berlalu lintas beberapa hari yang lalu.

Dalam penggalangan beberapa donasi dari para member yang di infokan melalui Via WhastApp akhirnya klub ataupun komunitas HRC Jakarta ini kompak mengumpulkan donasinya untuk dibelikan sebuah tongkat dan uang tunai untuk keperluan berobat Bro Rochmat selama masa penyembuhan dalam kecelakaan lalu lintas.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Akhirnya donasi dan Uang Tunai pun diserahkan ke kediamannya Bro Rochmat di Alamat Jl Warakas 8 gg 10 rt 06/10 Kel Warakas Kel tanjung priok, Jakarta Utara pada Minggu pagi.

Pemberian donasi berupa tongkat dan sedikit uang tunaipun dihadiri dan diwakilkan oleh keempat para bikers dari HRC Jakarta dari mulai pengurus Bro Saipudin dan Bro Agung juga  kedua member masing-masing Bro Bismo serta Bro Iis.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Kehadiran keempat para bikers dari HRC Jakarta ini dalam memberikan donasi berupa tongkat dan sedikit uang tunai disambut dengan senang dan bahagia oleh Bro Rochmat selaku member yang terkena musibah kecelakaan dalam berkendara.

Kebahagian dan kesenangan Bro Rochmat ini terlihat dari wajahnya disaat para keempat bikers dari masing-masing pengurus dan para member yang memberikan sepasang tongkat dan sedikit uang tunai yang dihasilkan dari teman- teman bikers yang ada di HRC Jakarta.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudaraku di HRC Jakarta yang sudah mendonasikan rezqinya ke saya untuk dibelikan tongkat dan berobat, mudah-mudahan Alloh s.w.t membalas kebaikan kalian semua Aammiiinn." Ujar "Bro  Rohmat."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK