NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Jul 2020 21:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Juli 2020 - Para komunitas dari pengguna Motor trail CRF 150 Owner yang berasal Tangerang dan Tangerang Selatan (CROTs) pada Sabtu (04/07) melakukan kegiatan aksi sosialnya di Kampung Kedaung, Desa Rengas Jajar, Kecamatan Cigudeg, Bogor Utara.

Kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan dengan agenda Offroad dengan menerabas jalur extreme Akasi, di mulai atau start dari Tangerang dan di akhiri dengan finis dijalur Rahong.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Setiba di lokasi finish kegiatan dilanjut dengan makan siang bersama dengan nasi liwetan yang di olah oleh para biker dari komunitas CRF 150 Tangerang dan tangerang selatan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bukan hanya terabas jalur dan makan bersama guys, komunitas satu ini juga memberikan bantuan aksi sosialnya berupa karpet dan uang tunai kepada salah satu rumah ibadah umat muslim seperti Mushollah yang berada di lokasi desa tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bantuan tersebut di berikan ke Mushollah Baitus Sa'adah yang terletak di Desa Kampung Kedaung, hal ini iuga pernah disambangi atau dilakukan sebelumnya pada November 2019 lalu oleh komunitas CROTs bersama PT.Wahana Makmur Sejati yang juga di wakili oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono dalam kegiatan Jelajah Alam.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kehadiran mereka beberapa lalu juga dengan kegiatan yang sama Offroad dan memberikan bantuan sosial kepada Mushollah tersebut disaat bangunan masih pondasi saja, alhamdulillah ketika bangunan sudah selesai kini para komunitas dari CROTs dapat memberikan sebuah karpet untuk Mushollah tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK