NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Aug 2016 10:40 - Honda Community

Setelah mengikuti ajang Suzuka 8 Hours Endurance 2016 akhir pekan lalu, minggu ini pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) harus kembali berjibaku di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri 4 yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (6-7/8).

Empat pebalap AHRT fokus merebut podium di ARRC ini. Dimas Ekky dan Gerry Salim akan berlaga di kelas SS600, sedang M. Febriansyah dan Yassin Somma akan bertarung di kelas Asia Dream Cup (ADC). Masing-masing akan membesut Honda CBR600 dan CBR250R.

Sebagai pebalap tuan rumah, tentu peluang untuk meraih podium cukup besar, belum lagi punya kunci soal pemahaman lintasan serta setingan motor. "Target perolehan waktu sudah tercapai saat kejurnas. Dengan spek motor di ARRC saya siap mempersembahkan juara. Mohon dukungannya," kata Gerry Salim yang dikutip dari fan page resmi tim AHRT.

Buat bro/sis Honda Community yang ingin mendukung pebalap tim AHRT, langsung saja menuju sirkuit Sentul akhir pekan ini. Menonton di tribun tidak dipungut bayaran alias gratis.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK