NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2016 14:45 - Honda Community

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim meraih catatan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke-4 di kelas Supersport 600cc yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (6/8).

Pole position Gerry berkat catatan waktu 1 menit 29,630 detik sekaligus memecahkan rekor Sentul yang baru dibukukan Zaqhwan Zaidi di sesi FP2 kemarin. Tidak hanya Gerry yang impresif, kesuksesan AHRT mengamankan dua posisi terdepan, setelah Dimas Ekky Pratama meraih waktu tercepat kedua, hanya terpaut 0,025 detik. Hasil tersebut memupuk optimisme tinggi tim asuhan Anggono Iriawan jelang balapan di Tanah Air.

Gerry Salim, meski baru tahun ini naik Supersports 600cc, sudah menunjukan dominasinya pada ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) pada kelas kejuaraan nasional supersport 600cc. Performa para pebalap AHRT ini didukung tim mekanik AHRT yang memiliki pengalaman teknis dan data yang lengkap untuk menaklukkan sirkuit Sentul.

Balap ARRC berlangsung selama dua hari, sabtu dan minggu ini. Buat bro/sis Honda Community yang mau mendukung pebalap Indonesia langsung saja menuju sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK