NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Oct 2016 22:07 - Honda Community

Duo riders MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan hadir kembali di Indonesia pada 25 Oktober 2016. Kedatangannya merupakan undangan dari PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kali ini akan semakin spesial karena keduanya untuk pertama kali akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans motor sport Honda yang hadir di sirkuit Sentul.

"Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi bro/sis semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK