NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Mar 2017 10:27 - Honda Community

Tiga Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya bakal perdana tampil menggunakan All New Honda CBR250RR di gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250) akhir pekan ini.

Seri perdana ARRC yang dihelat di Johor International Circuit, Malaysia (1-2/4) menjadi tempat tiga pebalap binaan Astra Honda Motor menorehkan prestasi.

Pada tes pra musim ARRC (15-16/3) ketiganya sudah menunjukkan hasil positif di kelas AP250. Rheza Danica Ahrens pada debut perdananya ini berhasil meraih catatan waktu terbaik kedua yaitu 1:43.536, hanya berbeda 0.067 detik dari raihan waktu yang dicetak posisi pertama.

Sementara Gerry Salim juga berhasil mencetak waktu terbaik ketiga pada sesi tersebut. Awhin Sanjaya juga tetap tampil gemilang dan meraih posisi waktu terbaik ke-9.

“Hasil latihan lalu semakin membuat saya mantab balapan dengan mengandalkan All New Honda CBR250RR. Bangga sekali dapat memacu motor karya putra-putri Indonesia di lintasan balap internasional. Saya optimis dapat mencetak prestasi perdana di kelas AP250 pada seri pembuka di Johor,” ujar Rezha.

Hampir senada dengan Rezha, Gery Salim juga optimis dalam gelaran perdana ini. "Berbekal hasil positif tes dengan All New Honda CBR250RR yang telah saya lalui, semangat dan kepercayaan diri saya meningkat untuk menghadapi seri perdana ARRC kelas AP250. Semoga, bekal positif yang telah kami miliki ini dapat memaksimalkan segala potensi yang ada, serta membuahkan hasil bagus di seri pembuka ARRC Johor akhir pekan ini.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK