NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Aug 2018 11:05 - Honda Community

Marc Marquez memuji keputusan Honda, yang mengontrak Jorge Lorenzo untuk balap MotoGP musim 2019.

Menurutnya, kepindahan Lorenzo tidak akan mengurangi persaingan antar-pembalap.

Lorenzo menjadi juara seri MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull, Spielberg, pada Minggu 12 Agustus. Marquez membayangi di posisi runner-up, sementara Andrea Divizioso menempati peringkat ketiga.

"Keputusan tepat untuk mengontrak Lorenzo bersama Honda. Menurut saya, itu menguntungkan karena pesaing berat saya bukanlah Ducati. Lorenzo boleh mengalahkan saya dengan Ducati, tapi tidak dengan Honda," kata Marquez seperti dilansir laman Crash.net.

Lorenzo, yang sebelumnya dianggap tidak mampu membawa kemenangan baru bagi Ducati, ternyata tampil mengejutkan. Selain itu, dia saat ini menjadi ancaman yang nyata bagi Marquez, selain tentunya pembalap legendaris Valentino Rossi.

"Lorenzo hebat karena mampu membawa tim yang tidak mampu menang menjadi tim yang sering menang," kata Marquez menambahkan.

Kemenangan Lorenzo di Austria menjadi kemenangan Ducati yang ketiga sepanjang balap MotoGP tahun ini. Sebelumnya, Ducati sudah menang di Italia dan Barcelona. Di Austria, Lorenzo finis dengan catatan waktu 39 menit 40,688 detik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK