NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Oct 2018 10:58 - Honda Community

Bro, para pembalap di kelas utama MotoGP 2018 sudah memulai rangkaian MotoGP Thailand yang diawali dengan sesi latihan bebas pertama pada Jumat, (5/10/2018). Sesi latihan bebas pertama sendiri sudah di mulai sejak pukul 09.55 dan akan berakhir pada pukul 10.40 WIB.

Sesi latihan bebas pertama akan menjadi kesempatan bagi para pembalap menentukan set-up yang tepat untuk motor mereka jelang turun pada balapan pada hari Minggu nanti. Tidak hanya set-up, berbagai persiapan lain juga mulai dilakukan oleh para pembalap di hari pertama MotoGP Thailand 2018.

Seperti yang dilakukan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang juga memilih untuk mempersiapkan mental secara matang jelang tampil di Sirkuit Buriram, Thailand.

Persiapan matang dilakukan pembalap berkebangsaan Spanyol itu lantaran ia sudah jika memprediksi persaingan pada balapan seri ke-15 akan berlangsung sengit.

“Karena semua orang akan menghadapi Grand Prix di sini (Thailand) dengan mentalitas yang sama dan itu adalah untuk menang, maka kita akan melihat bagaimana segala sesuatunya akan berjalan,” ujar Marquez melansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (5/10/2018).

“Dalam acara ini kita akan mencoba untuk mencetak poin selama akhir pekan ini. Saya juga melakukannya di kesempatan lain sepanjang tahun. Ketika Anda tidak bisa berjuang untuk meraih kemenangan, maka Anda harus mencoba dan mendapatkan poin sebaik mungkin,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK