NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Aug 2019 14:57 - Honda Community

Zhuhai International Circuit kembali ke persaingan Asia Road Racing Championship setelah absen enam tahun dan akan menghadirkan tantangan baru bagi para pebalap AHRT.

Sebulan setelah akhir pekan luar biasa di Suzuka Circuit, Astra Honda Racing Team kembali beraksi untuk menjalani persaingan ARRC pada akhir pekan ini yang merupakan putaran kelima musim 2019. Zhuhai International Circuit akan menjadi tuan rumah putaran ARRC untuk kali pertama setelah absen selama enam tahun, dan akan menghadirkan tantangan baru bagi para pebalap AHRT.

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang berangkat ke China setelah pulih dari cedera yang didapat saat ikut Suzuka 8 Hours. Pebalap Indonesia, yang untuk kali kedua secara beruntun ikut balapan ketahanan legendaris di Jepang tersebut, saat ini berada di posisi ketiga klasemen SuperSports 600cc dengan 83 poin. Sementara itu, Rheza Danica Ahrens akan berusaha untuk mempertahankan konsistensi yang dia tampilkan pada musim perdananya di kelas ini. Dia menyelesaikan enam dari delapan balapan sejauh ini dengan finis 10 besar, yang menempatkannya di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 48 poin.

Di kelas Asia Production 250cc, tiga pebalap Astra Honda Racing Team saat ini berada di posisi tujuh besar klasemen. Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya saat ini sama-sama berada di posisi kedua klasemen dengan 104 poin, sementara Lucky Hendriansya di posisi ketujuh dengan 71 poin. Irfan dan Lucky berangkat ke China dengan kondisi terbaik setelah turun pada Suzuka 4 Hours.

Balapan kedua kelas di atas akan berlangsung pada Sabtu (10/8/2019) dan Minggu (11/8/2019) pukul 12.55 WIB (AP250) dan 13.45 WIB (SS600).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK