NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Sep 2019 14:52 - Honda Community


      
Astra Honda Racing Team akan menjalani putaran keenam atau kedua terakhir dari Asia Road Racing Championship dengan tiga pebalap bertekad menjadi juara kelas AP250.

Hanya dua putaran dengan total empat balapan yang tersisa pada persaingan ARRC 2019 dan semua penasaran siapa yang akan menjadi juara pada akhir musim. Di kelas Asia Production 250cc, Astra Honda Racing Team datang ke Sepang dengan tiga pebalap yang berpeluang mewujudkan gelar ketiga beruntun untuk tim.

Sementara itu di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang siap bersaing lagi setelah kembali dari menjalani akhir pekan impian di paddock MotoGP. Andi finis di posisi ke-24 pada balapan Moto2 di GP San Marino. Dia dan rekan satu timnya, Rheza Danica Ahrens, datang ke Malaysia dengan berada di posisi 10 besar klasemen.

Setelah minimal selalu ada satu pebalap yang naik podium, kecuali pada dua balapan di Australia, Astra Honda Racing Team berangkat ke Malaysia dengan fokus penuh untuk merebut gelar juara AP250. Irfan Ardiansyah saat ini berada di posisi kedua klasemen, hanya lima poin tertinggal dari sang pemuncak.

Rekan satu timnya, Awhin Sanjaya, tertinggal 21 poin. Sementara itu, Lucky Hendriansya tertinggal 48 poin, jumlah yang harus dia pangkas di sirkuit di mana dia meraih kemenangan pada musim ini.

Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang datang ke Malaysia dengan rasa percaya diri tinggi setelah pengalamannya turun di World Championship, yakni pada balapan Moto2 di San Marino, Minggu lalu. Andi, yang meraih podium pada putaran perdana musim ini di Sepang, saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan 84 poin. Sementara sang pendatang baru di kelas ini, Rheza Danica, berada di urutan ke-9 dengan 63 poin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK