NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Dec 2019 23:21 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 12 Desember 2019 - Meraih catatan waktu terbaik, Agung Firman menjuarai Supra GTR Speed Challenge pada gelaran Indonesia CBR Race (ICE) Day 2019 yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (8/12).

Agung berasal dari komunitas Honda Supra Jakarta dan juga merupakan pengurus AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) divisi Safety Riding ini, meraih juara pertama yang tercepat dengan memacu Honda Supra GTR150 dengan 6 kecepatan pada lintasan sirkuit.

"Sebenarnya dari bebek bangor's AHJ juga ada yang juara tapi lupa ikut game yang mana, tapi kalo di game GTR Speed Challenge, Alhamdulillah, atas nama saya sendiri..," kata Agung.

Sebelumnya, para peserta Supra GTR Speed Challenge juga diberi kesempatan untuk adaptasi lintasan sebanyak 2 putaran lengkap dengan menggunakan helm full face, wearpack, sarung tangan dan sepatu.

(Foto : AHJ)

Game adu cepat dilintasan sirkuit dengan menggunakan New Honda Supra GTR150 ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK