NEWS
DETAILS
Minggu, 10 May 2020 12:46 - Honda Community

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, mengatakan bahwa dia tidak tertarik melakukan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda meski belum menjalani balapan dengan tim.

Juara Dunia Moto2 2019, Alex Marquez terpilih bergabung dengan kakak lelakinya, Marc Marquez, untuk musim 2020 setelah Jorge Lorenzo pensiun.

Alex Marquez menandatangani kontrak satu tahun bersama Repsol Honda pada akhir 2019.

Tetapi, penundaan balapan MotoGP 2020 yang disebabkan oleh pandemi virus corona membuat pebalap berusia 24 tahun itu belum bisa membuktikan dirinya layak atas perpanjangan kontrak dengan Honda.

"Saya hanya berharap untuk memulai balapan dan mendapatkan hasil yang baik. Hal ini menjadi satu-satunya kesempatan untuk memperbarui kontrak dengan Honda," kata Marquez dilansir dari Motorsport.

"Pembaruan kontrak tanpa hasil di sirkuit bukan untuk saya. Sebagai pembalap, saya tidak akan menyukainya. Saya berharap itu tidak terjadi dan kami memiliki banyak balapan tahun ini," ucap Marquez.

"Tidak ada yang ingin kembali menjalani balapan sebanyak saya. Saya berharap untuk terus beradaptasi, mengenal proyek, dan terlibat sebanyak mungkin dalam tim," ujar Marquez.

Menurut Marquez, penundaan balapan menjadi rintangan besar bagi pembalap pemula. Kini, pembalap 24 tahun itu mengaku hanya bisa bersabar menunggu balapan MotoGP 2020 bisa dimulai.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK