NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Mar 2021 19:20 - Honda Community Jawa Timur

Tes MotoGP Qatar (10-11/3) telah rampung. Pol Espargaro pebalap Repsol Honda tampil cukup mengesankan. Catatan waktu dalam membawa RC213V semakin cepat.

Pebalap bernomor start #44 ini catatan waktu tercepatnya sudah di 1 menit 53,899 detik. Beda 0,716 detik dengan tercepat yang mencetak waktu 1 menit 53,183 detik.

Pol Espargaro juga menjadi pebalap Honda tercepat dari rider Honda lainnya di test MotoGP Qatar.

Padahal Pol Espargaro pebalap baru Repsol Honda Team. Baru tahun ini bersama Honda di MotoGP.

Pertama kali menunggang RC213V di sirkuit Losail Qatar (6/3) Pol Espargaro menorehkan waktu tercepat  1 menit 55,878 detik. Hari kedua test pebalap  yang merupakan adik Aleix Espargaro ini mencetak waktu makin cepat di 1 menit 54,673 detik.

“Hari ini adalah hari yang sangat baik, jujur ??saja kemajuannya lebih baik dari yang saya harapkan. Itu datang secara alami dan saya semakin menemukan dan memahami batasannya. Kami membuat langkah besar, saya lebih cepat, jadi itu berarti kami terus-menerus mengubah referensi kami dan kami selalu belajar. Tapi yang lebih penting dari ini adalah konsistensi kami, dan di sinilah kami bekerja dan apa yang membuat saya senang. Saya masih banyak bekerja pada diri saya sendiri, tetapi sekarang kami bisa mulai sedikit bereksperimen dengan motornya. Itu positif. " ucap Pol Espargaro.

Lebih lanjut Pol Espargaro menambahkan. “Saat ini kami terlihat cukup kompetitif, Honda sejauh ini sangat cocok dengan gaya berkendara alami saya, dan saya sangat menikmati mengendarainya. Masa depan terlihat bagus, tapi kami masih dalam tahap awal. Jika kami melakukan segalanya dengan baik, kami dapat memiliki tahun yang baik, " ujarnya.

 

foto : HRC

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK