NEWS
DETAILS
Minggu, 14 Mar 2021 10:46 - Honda Community

Kabar baik datang dari Marc Marquez disela-sela bergulirnya sesi tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

Marc Marquez sudah mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk bisa melakukan latihan instens dan persiapan kembali ke lintasan.

Dalam tinjauan medis, Marc Marquez telah menunjukkan perkembangan bagus usai menjalani operasi ketiga pada bulan Desember 2020.

Tak ayal, berita mengenai kondisi terkini pembalap berjuluk Baby Alien itu membuat Repsol Honda kian percaya diri menghadapi musim ini.

Meski sudah boleh menjalani latihan intens, Marc Marquez tetap belum bisa dipastikan kapan dia akan menggeber motor RC213V lagi.

Namun dalam salah satu unggahannya di Instagram, Marc Marquez sudah gaspol meski mengunakan motor mini. Tentu hal ini menjadi yang ditunggu-tunggu para penggemarnya.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan setelah oke dari dokter di check-up terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi, meski dengan sepeda motor mini," katanya di akun instagram Marc Marquez.

Simak videonya di bawah ini

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK