NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Apr 2021 12:23 - Honda Community Jawa Timur

Kehadiran Marc Marquez di balap MotoGP dinanti-nanti para fans hingga penggemar MotoGP. Keikutsertaan Marc Marquez membuat balapan makin ketat. 

Berita baru datang dari Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda Team ini mendapat lampu hijau untuk balapan. 

Ini direalese langsung Repsol Honda Team di website resminya. Tim medis rumah sakit Rubber Internacional terdiri dari Doctors Samuel Antuña and Ignacio Roger de Oña, and made up of Doctors De Miguel, Ibarzabal and García Villanueva yang menangani perawatan Marc Marquez melihat untuk infeksi pseudoarthrosis pada humerus kanan, ditemukan kondisi klinis yang sangat memuaskan, dengan kemajuan baik. Dalam situasi saat ini, Marquez dapat kembali mengikuti kejuaraan, dengan asumsi risiko wajar tersirat dalam aktivitas olahraga yang digelutinya. 

Dengan persetujuan tim medis yang merawat ini, Marc Marquez yang merupakan kakak pebalap MotoGP Alex Marquezd apat kembali berkompetisi di seri ketiga MotoGP 2021 di Grand Prix (GP) Portugal, di Portimao. 

"Saya sangat senang. Kemarin mengunjungi dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Setelah melewati 9 bulan yang sulit, dan sekarang, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao !! kata Marc Marquez.

Pebalap bernomor start #93 ini telah menyiapkan diri untuk turun balap dengan serangkaian latihan. Dari latihan fisik hingga latihan memakai RC213V-S. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK