NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Aug 2022 10:51 - Honda Community Jawa Timur

Dua pebalap Honda Indonesia binaan Astra Honda Motor akhir pekan (7/8) akan berjuang di dua ajang balap dunia yang berbeda. Gerry Salim dan Mario Suryo Aji pebalap Honda asal Jawa Timur ini.

Yuk dukung dan doakan demi kelancaran dan prestasi dua rider Honda asal Jatim ini di balap dunia.

Gerry Salim- Suzuka 8 Hours Endurance Race Jepang

Gerry Salim bersama rekan pebalap dan tim Honda Asia-Dream Racing with SHOWA

 

Gerry Salim mengikuti balap ketahanan FIM Endurance World Championship (EWC) Suzuka 8 Hours Endurance Race (Suzuka 8 Hours) di sirkuit Suzuka Jepang (7/8). Pebalap asal Surabaya Jawa Timur ini tergabung di tim Honda Asia-Dream Racing with SHOWA bersama pebalap Zaqhwan Zaidi dan Helmi Azman dengan menunggang Honda CBR1000RR-R bernomor start #88.

Sesi tes selama 2 hari (2-3/8) dan latihan atau free practice (4/8)  hingga kualifikasi (5/8) telah diikuti Gerry Salim yang punya sebutan  The Bonex  ini bersama dengan tim-tim lain yang diperkuat para pebalap dunia. Di sesi kualifikasi Gerry bersama 2 pebalap satu tim mengantar Honda Asia-Dream Racing with SHOWA berada di urutan 16.

“Bismillah, pengalaman pertama balap Suzuka 8 Hours. Besok kita akan start Qualifikasi dan Race di hari minggu. Dukung dan Doakan saya bersama team,” kata Gerry Salim.

Gerry Salim bersama Honda CBR 1000RR-R di  Suzuka 8 Hours Endurance Race

 

Mario Suryo Aji-Moto3 Pada MotoGP Inggris

Mario Suryo Aji pebalap Honda asal Magetan Jawa Timur Minggu ini akan melanjutkan balap Moto3 setelah libur pertengahan musim balap MotoGP. Pebalap yang tergabung di Honda Team Asia ini bakal balap Moto3 di MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone (6-7/7).

Super Mario sebutan Mario Suryo Aji telah menjalani sesi latihan atau free practice di sirkuit Silverstone Inggris. Hari ini Mario Suryo Aji akan mengikuti sesi kualifikasi dan besok Minggu balap.

“Akhirnya, liburan musim panas berakhir. Saya telah berlatih dengan baik pada periode ini di rumah, untuk tampil fit di paruh kedua musim ini “Saya belum pernah ke Silverstone, dan tata letaknya terlihat menantang tetapi ramah. Saya akan mencoba mempelajarinya sesegera mungkin. Golnya terus berjuang untuk meraih poin,” ucap Mario Suryo Aji yang asal Magetan Jawa Timur ini..

Mario dengan Taiyo rekan setim di Honda Team Asia pada balap Moto3

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK