NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Sep 2023 19:55 - Honda Community Jawa Timur

One Make Race Honda paling bergengsi di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) seri Surabaya kembali digelar oleh PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.  Bertajuk Satu Hati Raih Impian, HDC Seri Surabaya akan digelar selama 2 hari mulai tanggal 09 – 10 September 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Ajang yang mewadahi talenta pebalap muda sekaligus ruang aktualisasi pegiat balap di Tanah Air kini hadir semakin seru dan kompetitif dengan pilihan kelas terlengkap yang siap menyapa empat kota besar di Indonesia.

HDC Seri Surabaya hadir dengan beragam rangkaian acara menarik bagi para pengunjung yang datang dengan berbagai aktifitas seru dengan beragam penawaran produk menarik. Buat komunitas Honda ada gathering komunitas.
“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk ikut merasakan keseruan dan kegembiraan dunia balap yang sebenarnya di event balap Honda Dream Cup 2023 Seri Surabaya. Kunjungi dan dapatkan penawaran menarik untuk pembelian  hingga perawatan Honda kesayangan.”kata Suhari selaku marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.


Gathering Komunitas
Pecinta Honda yang tergabung dalam komunitas CRF Supermoto, Komunitas CBR Series , Komunitas ADV dan Komunitas CB150X hadir ikut memeriahkan gelaran HDC 2023 seri Surabaya.

Balap Seru
Pada tahun ini, HDC akan melombakan 9 kelas utama, yakni Sonic/GTR 150 Expert/novice (HDC 1), Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC 2), Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC 3), CBR Pemula (HDC 4),  Supermoto tune-up 180cc terbuka (HDC 6), Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC 7), Matic tune up s/d 130cc  terbuka (HDC 9). 

Semakin menarik, ada juga kelas baru seperti Supermoto 150 standar pemula (HDC 5) dan juga Matic Standar s/d 130cc Pemula (HDC 8) untuk semakin memfasilitasi bakal-bakat pebalap di Indonesia yang beragam.

Sales Exhibition
HDC 2023 seri Surabaya menampilkan jajaran model sepeda motor Honda yang mencerminkan beragam gaya hidup bersepeda motor dengan penawaran yang menarik saat kegiatan berlangsung yakni potongan angsuran hingga 3x support by FIF Finance

 Pilihan produk berteknologi tinggi dipamerkan. Ada total 9 model sepeda motor Honda siap menyapa pengunjung seperti New Honda Genio dan New Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 juga dihadirkan.

Honda CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi dan Honda CBR150R. 
 
Para pengunjung yang hobi bertualang di berbagai kondisi jalan, turing, hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L. Model CB150X hadir  dan menjadi pilihan lain di pasar sepeda motor sport 150cc, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat baru. 

Riding Experience
Untuk memberikan pengalaman berkendara, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menggunakan CB150X, Honda ADV160, Honda PCX160  Honda Scoopy dan Honda CBR250RR yang siap dijajal performanya di area test ride.

Service Murah
Tidak hanya dapat melihat aksi para pembalap Honda, pengunjung juga dapat melakukan perawatan motor Honda yang ditangani oleh mekanik yang handal dengan program yang menarik serta diskon pembelian part hingga 20 persen. Selain itu juga ada booth sponsor seperti AHM Oil, Denso, FCC, FDR, KYT, Musashi, Showa, dan Yutaka. 

Hadiah Menarik
Pengunjung yang hadir pada gelaran HDC 2023 Seri Surabaya berkesempatan memenangkan  hadiah-hadiah yang diundi.

Program Hiburan 
Selain balap, kami juga menawarkan berbagai program hiburan, mulai dari pertunjukan musik live hingga atraksi ekstrem. Ada sesuatu untuk semua orang!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK