NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Aug 2017 18:25 - Karisma Fans Club

Jakarta, 10 Agustus 2017 – Taman Menteng Jakarta jadi tuan rumah ‘saksi’ eksistensi sebuah keluarga besar pecinta Honda CBR. Acara besar yang dihadiri ratusan pengguna Honda CBR dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jakarta berlangsung pada Sabtu (05/08).

Komunitas yang tergabung dalam Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta angkat tema menarik pada perayaan kali ini yaitu ‘Menyatukan keberagaman’, karena semakin banyaknya pertambahan Honda CBR series. Bukan waktu yang sebentar, usia ke 10 tahun menjadi bukti bahwa banyaknya perbedaan tidaklah berpengaruh pada rasa kekeluargaan antar anggota. Didasarkan hobi yang sama, banyak beragam aktifitas positif yang mereka lakukan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tanggapi baik kegiatan ini. Tidak hanya komunitas Honda CBR, seluruh komunitas sepeda motor Honda yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang di wadahi dalam paguyuban yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang saat ini berjumlah 66 komunitas.

Memaksimalkan komunitas untuk menghasilkan kegiatan yang baik, Wahana Honda sering lakukan beragam program dan kegiatan yang menggandeng langsung beragam komunitas. Pada 30 Juli lalu, Wahana telah menggelar kompetisi futsal dan kontes modifikasi Honda Sonic 150. Dibidang safety riding, pembinaan anggota klub untuk menjadi model berkendara aman bagi pengguna jalan lainnya serius di lakukan.

Acara Satu Dekade Honda CBR Indonesia ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar anggota komunitas Honda maupun komunitas kompetitor yang hadir. Memeriahkan acara, anggota diberikan hiburan musik, photobooth, hingga pemberian doorprize. “Selamat ulang tahun untuk Honda CBR Indonesia, semoga anggotanya semakin Solid, tetap eksis dan semakin Jaya selalu”, berikut sambutan Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community WMS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK