Selasa, 07 May 2019 14:07
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas HBSCJ Sambut Ramadhan Dengan Makan Liwetan Bersama.

Jakarta, 07 Mei 2019 - Dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan umumnya brosist melakukan aktifitas yang sifatnya positif dan bermanfaat dalam menjalin silaturahmi kepada keluarga, saudara dan sahabat yang di sayangi tentunya.

Hal ini pun dilakukan oleh   salah satu klub / komunitas Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ) dalam menyabut datangnya bulan Suci Ramadhan dengan kumpul bersama-sama di kopdaran dan makan nasi liwetan.

(Foto : HBSCJ)

Kegiatan ini sengaja dilakukan oleh HBSCJ dalam rangka menyambut datangnya  bulan Suci Ramadhan, dengan kesepakatan bersama disaat forum kopdar rutinitas HBSCJ menghasilkan sebuah rencana kegiatan yang sudah diagendakan  selama bulan Suci Ramadhan.

(Foto : HBSCJ)

Setelah HBSCJ melakukan forum dan menghasilkan sebuah rancangan kegiatan selama bulan Suci Ramadhan, para bikers dari HBSCJ pun langsung dengan spontanitas bergegas mengadakan acara makan bersama member dengan cara  liwetan di salah satu rumah member yang berlokasi di lokasi Parung Bingung Depok, Jawa Barat.

(Foto : HBSCJ)

Karena nih acara liwetannya dadakan atau spontan, Bro Yanuar selaku ketua HBSCJ di dampingi Br Wibi langsung bergerak menujuh pasar tradisional untuk membeli kebutuhan acara makan bersama member dengan cara liwetan.

(Foto : HBSCJ)

Dengan rasa kebersamaan para bikers dari HBSCJ yang lain pun ikut mempersiapkan segala sesuatunya seperti memasak nasi di tungku api, ini dilakukan agar terasa proses pembuatan dan aromanya, setelah pembuatan liwetan  semuanya sudah selesai para bikers dari HBSCJ mulai menyantapnya bersama - sama dengan penuh nikmat, kebersamaan dan selalu makin guyup selamanya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK