Selasa, 21 May 2019 20:18
Asosiasi Honda Jakarta

Serbuan Komunitas AHJ Ramaikan Honda Bikers Sholeh & Anniversary HGRC Ke-2 Tahun.

Jakarta, 21 Mei 2019 - Beberapa hari yang lalu tepatnya hari sabtu (18/05) para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menyerbu atau menghadiri kegiatan acara Honda Ramadhan Fest 2019 bertajuk "Honda Bikers Sholeh" yang berlokasi di pusat pebelanjaan Mall Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ramadhan Fest yang bertajuk "Honda Bikers Sholeh" ini di gelar oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) Berama PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Delar Jakarta - Tangerang dan bekerja sama dengan naungan klub / komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : AHJ)

Dalam digelarnya acara Honda Ramadhan Fest yang bertajuk "Honda Bikers Sholeh" , Bro Abod selaku  ketua Presidium AHJ juga memberangkatkan para bikers dengan riding bersama - sama pada pukul 14:00 Wib dengan titik kumpul disalah satu Main Dealer Tunas Dwipa Matra (TDM) yang berlokasi di Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ juga acara tersebut di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Deveploment Honda Community Wahana Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan pun di  Honda Bikers Sholeh banyak dilakukan oleh para bikers dari klub / Komunitas AHJ dari mulai Ridding bareng, kumpul bareng ngabuburit bareng dan buka puasa bareng dengan para bikers lainnya.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja loh guys, kegiatan yang dilakukan oleh para bikers AHJ di "Honda Bikers Sholeh" ini pun melakukkan aksi sosialnya dengan cara membagi kebahagian kepada para anak yatim piatu berupa santunan  dan beberapa sumbangan yang nantinya akan di sumbangkan ke Masjid yang ada di areal sekitar Mall Lippo Kramat Jati.

(Foto : AHJ)

Selain menghadiri Honda Ramadhan Fest 2019 yang bertajuk "Honda Bikers Sholeh" dan dengan waktu yang bersamaan para bikers dari berbagai klub / komunitas AHJ juga menghadiri dan meramaikan acara Anniversary nya Honda GTR 150 Rider Club (HGRC) yang ke-2 tahun di Mall Lippo Kramat Jati tersebut.

(Foto : AHJ)

Dengan rasa syukur Anniversary HGRC ke - 2 tahun pun berjalan lancar secara seremonial dengan melakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bro Dave selaku ketua umum HGRC bersama Bro Abod ketua Presidium AHJ dan Bro Sigit selaku PIC Deveploment Honda Community Wahana Honda Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Selamat atas suksesnya untuk gelaran  Honda Ramadhan Fest 2019 yang  bertajuk "Honda Bikers Sholeh" yang berjalan dengan lancar dan juga kepada hari jadinya HGRC ke - 2 tahun, semoga kedepannya semakin solid, guyub dan semakin bertambah semangatnya dalam melakukan aktivitas kegiatan klubnya.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 20 Aug 2019 09:37
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas Honda PCX Se-Tangerang Mengikuti PCX Heritage Trip

The Last of us
Minggu, 18 Aug 2019 19:25
Asosiasi Honda Jakarta

Convoy Kemerdekaan CB150R Diawali Dengan Upacara Bendera.

INSTAGRAM
FACEBOOK