NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Aug 2019 01:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Agustus 2019 -  Dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi Kepada para bikers pengguna skutik Honda PCX yang tergabung di HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Karawang Chapter mengajak keluarga, atau pasangan untuk berkumpul menjadi satu di acara Hari Jadinya HPCI Karawang2 Chapter nu Kahiji.

Anniversary HPCI Karawang Chapter nu Kahiji sengaja digelar pada pada sabtu lalu (03/08) guna untuk mempererat tali silaturahmi kepada para bikers dan keluarganya, acara yang digelar ini bertempat dilokasi Rumah Makan Indo Sari Alam Karawang, Jawa Barat.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Anniversary Kahijii dihadiri para bikers  dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) dan PBKB (Paguyuban Bikers Karawang Bersatu) yang akan meremaikan acara tersebut.

Selain para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di IMHK dan PBKB,  juga acara tersebut dihadiri dan di ramaikan oleh para kaum ibu - ibu dan anak - anak yang berasal dari para keluarga HPCI Karawang Chapter pastinya.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Acara sangat lah meriah selain kumpul para bikers juga menikmati beragam kegiatan acara pun disuguhkan dari mulai Games, Live Musik,  Tarian khas karawang, Deeklarasi HPCI Subang Chapter dan Aksi  sosial tentunnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK