NEWS
DETAILS
Senin, 16 Sep 2019 21:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 September 2019 -  Selaku Yayasan Wahana Artha   bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memberikan sebuah donasi berupa kaki palsu disela - sela pegelaran Satu Dekadenya AHJ yang dilaksanakan pada sabtu (14/09) di salah satu lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial dalam pemberian donasi yang dilakukan ini adalah sebagai salah satu wujud suportipitas dalam memberikan semangat  kepada AHJ pada pelaksanaan Satu Dekadenya dan bukan hanya itu saja kegiatan sosial yang di lakukan  juga adalah suatu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang sangat membutuhkan bantuan apapun bentuk pemberiannya.

Dengan adanya kegiatan Satu Dekade Ini para pemberi donasi dari Yayasan Wahana Artha  yang diwakili oleh Bapak Amin bersama AHJ yang diwakili oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium beserta pengurus lainnya memberikan donasi sebuah kaki palsu kepada bapak selamet.

Acara berlangsung hikmat disaat prosesi pemberian donasi sebuah kaki palsu yang diberikan ke bapak Selamet, dan dilanjut dengan kegiatan pemasangan kaki palsunya  yang dibantu oleh para bikers lainnya yang berada diatas panggung Satu Dekadenya AHJ.

(Foto : AHJ)

"Saya ucapkan banyak terim kasih kepada Yayasan Wahana Artha bersama Komunitas AHJ yang dimana dalam acara Satu Dekadenya sudah mau memberikan donasinya berupa kaki palsu buat saya untuk berjalan kembali, semoga  bantuan yang kalian berikan Tuhan yang akan membalasnya." Ujar " Bapak Selamet Penyandang Stabilitas."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK