Selasa, 17 Sep 2019 02:00
Asosiasi Honda Jakarta

Satu Dekade : Resmi Sudah Ke Empat Klub & Komunitas Menjadi Bagian Keluarga Besar AHJ.

Jakarta, 17 September 2019 - Akhirnya bertambah sudah keluarga Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dari ke empat klub dan komunitas yang sudah di kukuh dan diresmikan di pegelaran acara Satu Dekadenya AHJ pada sabtu lalu (14/08) di lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Pengukuhan ke empat klub dan komunitas yang dilakukan oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ dipimpin oleh Om Agus selaku salah satu Pembina AHJ dan pengukuhan ini juga disaksikan oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC (Person In Charge) Development Honda Community Wahana dan Para pembina dari indukan AHJ.

(Foto : AHJ)

Masing-masing nama klub dan komunitas yang sudah dikukuh atau diresmikan sebagai bagian dari anggota keluarga besar AHJ diberikan tanda keanggotaan berupa stiker AHJ,  berikut nama serta logonya klub dan komunitasnya :

1. WRC (Wahana Riders Club)

2. HVJR (Honda Vario Jakarta Raya)


3. CVL (Club Vario Led)

4. CONVOI (Comunitas Vario Indonesia)

 

Disela-sela acara pengukuhan dari masing-masing ketua dari berbagai klub dan komunitas meyempatkan waktunya diatas panggung Satu Dekade  untuk menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Bro Abod, Bro Agus Sigit Wicaksono yang sudah mau meresmikan klub kami menjadi bagian keluarga dari AHJ. 

(Foto : AHJ)

Wow...!!! Selamat dan sukses ya Bro atas Pengukuhan klub dan komunitasnya menjadi bagian keluarga besar Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas HPCI Cisadane Chapter Gelar Deklarasi di Bulan Penuh Berkah.

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 01:14
Asosiasi Honda Jakarta

Usai Deklarasi, Para Bikers HPCI Cisadane Chapter Gelar Baksos.