NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Sep 2019 11:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2019 - Dalam memeriahkan acara Satu Dekadenya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang digelar pada sabtu lalu (14/09) di lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan,Jakarta Selatan, dilengkapi dengan berbagai macam - macam bentuk Stand  Booth penjualan.

Bicara mengenai Stand atau Booth yang ditampilkan atau didirikan diareal acara hajat besarnya AHJ dalam perayaan Satu Dekadenya, ini sengaja ditampilkan untuk mengajak para bikers yang bergerak di bidang wirausahanya untuk bisa  mengenalkan dan menjual produk serta barang dagangannya ke para pengunjung yang hadir diacara tersebut.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya mengenalkan dan menjual barang dagangan saja ya gaess akan tetapi stand dan booth untuk penjualan yang didirikan oleh AHJ ini juga sekaligus untuk melengkapi dan meramaikan agenda kegiatan Satu Dekadenya AHJ.

(Foto : AHJ)

Bermacam - macam Stand Booth penjualan yang ditampilkan oleh AHJ seperti Apparel, Aksesories Motor, Safety Gear, penjualan Motor Honda Genio dan Bermacam Kuliner ikut melengkapi dan meramaikan bagian dari acara pergelaran Satu Dekadenya AHJ.

(Foto : AHJ)

Wah lengkap sudah ya gaess, acaranya selain diisi dengan kegiatan lainnya Satu Dekade ini juga dilengkapi dan diramaikan oleh Stand Booth bermacam bentuk penjualan, jadi teman - teman bisa memilih dah menu penjualan yang disukai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK