NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Sep 2019 00:08 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 September 2019 - Biasa kalau berkatifitas secara full power itu pasti terasa capek dan letih sekali ya gaess itu pun kalau kerjaan tersebut dilakukan dengan sendirian tanpa dikerjakan bersama - sama pasti hasilnya sangat lelah gaess tau dong apa yang kalian lakukan disaat lelah pastinya istirahat sejenak sambil menikmati minuman yang begitu nikmat dan hangat seperti kopi.

Bicara mengenai  kehangatan dan kenimatan kopi hal ini dilakukan oleh Bro Abod selaku ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bersama para bikers lainnya yang tergabung di AHJ yang seharian beraktifitas selama satu hari demi mensukseskan acara Satu Dekadenya AHJ.

(Fotp : AHJ)

Dalam rehatannya Satu Dekade menjelang masuk magrib Brob Abod menyempatkan untuk kumpul bersama Bikers lainnya dari AHJ dilokasi stan booth Coffino untuk menukarkan satu kupon dengan segelas kopi demi melepaskan sejenak kelelahan  dengan menikmati kehangatan minuman kopi tersebut.

Stand booth Caffino juga salah satu penjual yang meramaikan dan menjual produk minuman kopi di area Veneu Satu Dekadenya AHJ yang digelar pada sabtu (14/09) di salah satu lokasi Ragunan, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan berkumpul di booth Coffino disalah satu bikers dari AHJ dari Honda Revo Club (HRC) jakarta Sist Tuti dan Bro Babeh Tommy membeli produk tersebut dengan harga promo beli 3 Renceng akan mendapatkan 1 buah Gelas dari Caffino.

"Saya sangat bersyukur atas kesempatannya dalam kerjasama untuk menjual produknya di acara Satu Dekadenya AHJ, hingga penjualan kami habis terjual oleh para pengunjung atau para bikers yang menghadiri acaranya Satu Dekade AHJ, Pokoknya buat Joss Buat Acaranya." Ucap "Dea Risky." Penjual Caffino.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK