NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2019 09:12 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 01 Oktober 2019 - Sekelompok bikers dari berbagai macam Chapter terdiri dari klub atau pun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang mana pada sabtu dan minggu (28-29/09) menghadiri dan Meramaikan acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 dan perayaan Sewindunya HPCI di salah satu lokasi Villa Robinson, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pegelaran acara Munas ke-5 dan Sewindu HPCI yang bertemakan "Batur Jadi Dulur, Jeung Dulur Kudu Akur Kudu Baur" ini di hadiri dan diramaikan oleh para bikers yang terdiri dari berbagai klub maupun Komunitas HPCI yang ada di Indonesia.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan Munas yang ke-5 dan Perayaan Sewindu HPCI dilaksanakan pada hari sabtu dengan waktu yang telah ditentukan pada pukul 08:00 s/d 01:00 Wib dan setelah itu dilanjut pada minggu paginya dengan waktu pukul 06:00 s/d selesai.

(Foto : Om Hasan Jakarta Chapter)

Beberapa agenda kegiatan di acara Munas tersebut digelar sesuai dengan round down yang di buat oleh Bro Yuhalimi selaku Ketua Pelaksana Acara Munas ke-5 dan Sewindu HPCI bersama rekan-rekan panitia lainnya yang terlibat di acara tersebut.

(Foto : OOm Hasan HPCi Jakarta Chapter)

Munas ke-5 HPCI ini dihadiri kurang lebih 64 klub dan komunitas dari berbagai chapter yang ada di indonesia dengan jumlah keseluruhan peserta riders yang hadir kurang lebih 1200, mereka berkumpul disuatu ruangan untuk melaksanakan agenda Munas ke-5 HPCI tersebut.

(Foto : Om Hasan HPCi Jakarta Chapter)

Sebelum melangkah kepemilihan ketua umum yang baru, seperti biasanya munas diisi dengan langkah-langkah sebagai berikut, dari mulai :

- Sambutan - sambutan 
- Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Sebelumnya periode 2017 - 2019
- Visi dan Misi Para Calon Ketua HPCI Periode 2019 - 2021
- Pemilihan dan pencoblosan untuk Ketua Umum.
-   Rekapitulasi  Hasil pencoblosan
- Penetuan Ketua Terpilih Periode 2019-2021

System yang digunakan dalam pemilihan ketua umum terbaru HPCI dengan cara pencoblosan kertas surat suara dengan menghadirkan para peserta dari riders HPCI yang berjumlah 1200, dari jumlah tersebut yang mempunyai Hak suara hanya kisaran 1.104 peserta riders saja.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Sebelum melaksanakan pemilihan ketua umum HPCI periode 2019 - 2021 Bro Wawan selaku ketua umum HPCI yang lama dimasa akhir jabatannya  diperiode 2017 - 2019,  sebelumnya menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban kepada pimpinan sidang Munas ke-5.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Proses pemilihan  akhirnya dilaksanakan setiap peserta yang hadir punya hak suara dalam pencoblosan, pemilihan berjalan dengan terib, aman dan lancar masing -  masing calon kandidat mendapatkan hasil perolehan suara seperti : 

- H. Rahmat Wira dari Bogor Chapter memperoleh 690 suara 

- Dicky Zainal dari Bandung Chapter memperoleh 414 suara 

Dalam perhitungan tersebut akhirnya pemilihan ketua umum HPCI dengan masa jabatan 2019 - 2021 di menangkan oleh  H.Rahmat  Wira atas perolehan suaranya dengan angka 690.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam kesempatannya Bro H.Rahmt Wira selaku ketua terpilih mengatakan "Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya hingga terpilih menjadi Ketua Umum Nasional Honda PCX Club Indonesia (HPCI) semoga amanah ini bisa saya jalankan dan saya berharap dukungan dari rekan - rekan semuanya untuk memajukan HPCI yang makin lebih baik lagi ," Ujar " H.Rahmat Wira selaku ketua terpilih periode 2019-2021.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bukan hanya itu Beliau juga mengucapkan juga  untuk acara Sewindu HPCI nya "Selamat ulang tahun HPCI yang sudah mencapai Sewindu semoga dalam perayaannya HPCI semakin bertambah guyup dan solid dan selalu tetap menjadi plopor berlalu lintas yang baik dan membentuk jiwa  sosial yang berguna untuk masyarakat luas dan selalu tetap semangat yang pasti harus tetap Enjoy... enjoy... enjoy...  "Ucap" Ketua terpilih H.Rahmat Wira Periode 2019-2021."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK