NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 00:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2019 - Komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi  Honda Jakarta (AHJ) salah satunya Grand Motor Team (GMT) Jakarta pada sabtu dan minggu (12-13/10) menghadiri acara Jambore Nasional (Jamnas) Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI) di lokasi Bantul daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah.

Acara yang dihadiri oleh para klub dan komunitas pengguna  motor Honda Grand Astrea se-Indonesia ini kumpul bareng menjadi satu di Jamnas IKAGI yang berjalan setiap tahunnya.

Dengan mengusung tema "Mamayu Hayuning Paseduluran" Jamnas IKAGI yang ke - 15 tahun ini juga dijadikan sebagai memoment kebersamaan dalam menjaga tali persaudaraan terhadap klub dan komunitas para pengguna Honda motor Grand Astrea.

Acara Jamnas IKAGi ke - 15 tahun ini berlangsung dengan lancar dan baik ini terlihat dari kumpul barengnya para bikers dari berbagai  klub dan komunitas dari para pengguna Grand Astrea di acara tersebut.

Sukses selalu untuk Jamnas IKAGI ke - 15 tahun semoga kedepannya semakin sukses dan bertambah guyup serta kompak selalu salam Satu Hati.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK