NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Oct 2019 00:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Oktober 2019 - Dalam menyambut hari jadinya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tulungagung Chapter merayakan yang ke-1 tahun pada minggu (06 /10) di salah satu lokasi Resto Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur.

Pegelaran perayaan Anniversary HPCI ke-1 tahun ini dihadiri dan diramaikan oleh para klub dan komunitas HPCI  kurang lebih 300 bikers yang tergabung di berbagai Chapter seperti Jawa Timur, Jawa Tengah D.I.Yogyakarta Jawa Barat, Bogor, Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), Bali, Medan dan Jakarta.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam acara yang  bertajuk "Brotherhood Without Distinction" ini berlangsung pada sabtu minggu lalu. Sist Ninik Handayani selaku Ketua Umum (Ketum) dari HPCI Tulungagung Chapter yang memiliki ke 15 member ini mengajak Bro and Sist dari berbagai klub dan komunitas pengguna Honda PCX  yang hadir di acara Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter ke-1 tahun ini agar dapat selalu meningkatkan kebersamaan tanpa mengusung sebuah perbedaan diantara para bikers tentunya.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Berbagai macam bentuk kegiatan yang digelar dan dilakukan di acara Anniversary HPCI ke-1 tahun ini di muali dari Rolling City, Donor darah, Booth Lapak Bikers, Sheremoni Anniv, Deklarasi HPCI Chapter Baru, Games, Photo Seasson, Hiburan Election dan Guinnes Book World Record.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam perayaan Anniversarynya HPCI Tulungagung Chapter yang ke 12 tahun, Selain diramaikan dari berbagai macam kegiatan, para bikers juga di hibur oleh Bro Mpuh Sembiring selaku Magician Perform/ Playing dan  beberapa tarian khas tradisonal seperti Barongan yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara Anniversary HPCI Tulungagung Chapter yang ke-1 tahun ini akhirnya berjalan dengan lancar, ramai dan sukses, ini semua terlihat disaat Sist Ninik Handayani Selaku Ketum HPCI Tulung agung Chapter bersama Bro H.Rahmat Wira selaku Ketua Umum HPCI yang baru di periode 2019-2021 dan didampingi bikers lainnya sedang memotongi dan membagikan nasi tumpeng dan kue secara bersamaan.

(Foto ; Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Wah, Keren ya Guys acaranya benar benar bermanfaat bagi kalangan member ataupun orang lain, selamat ya kepada HPCI Tulungagung Chapter yang sudah melaksanakan hari perayaan Anniversarynya yang ke-1 Tahun semoga kedepannya semakin guyup, kompak selalu dalam kebersamaan dan yang pasti selalu tetap Enjoy.. enjoy.. enjoy..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK