Sabtu, 09 Nov 2019 13:32
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdargab AHJ, Ini Yang Di Bahas Oleh Bro Abod ...!!!

Jakarta, 09 November 2019 - Sempat diguyur hujan lokasi Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada Rabu malam Kamis (06/11) tetap berlangsung, kopdargab digelar di lokasi Taman Air Mancur Paku Buwono, Jakarta Selatan.

Walaupun sempat diguyur namun para bikers dari berbagai anggota klub dan komunitas AHJ tetap antusias meramaikan dan siap mendengarkan segala informasi yang disampaikan di forum Kopdargab.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatannya Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ, menyampaikan "Dalam waktu dekat AHJ akan mengadakan pelatihan Safety Riding untuk semua anggota klub AHJ yang nanti akan digelar pada hari Minggu tanggal 17 November, di Safety Riding Centre Jatake Tangerang, Banten.

(Foto : AHJ)

Adapun untuk Basic Life Support (BLS) pastinya akan digelar pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan."Ujar " Bro Abod."

(Foto : AHJ)

Nah, buat Bro and Sist siap - siap dah untuk mengikuti Pelatihan - pelatihan SRC dan BLS nya karena hal ini juga bagian dari segala pembekalan para bikers  AHJ menuju Honda Bikers Day (HBD) 2019 Nasional nantinya.

(Foto : AHJ)

Selain pembahasan SRC dan BLS di kopdargab AHJ juga membahas prencanaan kopdargab AHJ tipe bebek dan persiapan AHJ to riding HBD 2019 pada hari Sabtu tanggal 30 November mendatang dengan lokasi Ambarawa, Jawa Tengah.

(Foto : AHJ)

Untuk tekhnis pemberangkatan menuju HBD dan pelaksanaan kopdar Bebek Bangor's AHJ dari mulai waktu dan lokasi akan di informasikan kembali oleh Ketua Koodinator AHJ dari tipe bebek.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 10 Dec 2019 22:25
Asosiasi Honda Jakarta

Bikers AHJ Ramaikan 'Kejutan Festival Honda' Ini Keseruannya...!!!

The Last of us
Selasa, 10 Dec 2019 01:20
Asosiasi Honda Jakarta

Dari HBD 2019, HSRC Ngeblar Ke Dieng, Berikut Keseruannya..!!!

INSTAGRAM
FACEBOOK