NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Dec 2019 20:11 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Desember 2019 - Dalam meramaikan dan memeriahkan hajat besar di mana berkumpulnya para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda se-Nasional menjadi satu kesatuan dalam rangkaian kegiatan event Honda Bikers Day 2019.

Salah satu Produsen  Suku Cadang dari PT.NGK Busi Indonesia mensuport keberangkatan para Bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda Jakarta dalam riding bersama - sama menujuh  HBD 2019 yang di gelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dilapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa Jawa Tengah.

(Foto : AHJ)

Pemberangkatan di fokuskan dengan titik kumpul di gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dengan waktu yang sudah ditentukan pada hari Jum'at siang dari mulai pukul 13:00 - 15:00 wib.

(Foto : AHJ)

Kegiatan riding bareng yang disupport oleh Gusi NGK di hadiri kurang lebih dari 300 bikers yang berangkat kelokasi acara dengan tujuan sesuai tag line #GasHondaBikersDay2019 yang berlokasi di Ambarawa, Jawa Tengah. 

(Foto : AHJ)

Sebelum pemberangkatan para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ ini mendapatkan pengecekan atau service secara cuma - cuma dari NGK dan bukan hanya pengecekan saja namun melainkan para bikers juga diberikan satu persatu sebuah Busi dengan brand merk NGK.

(Foto : AHJ)

Pemberian tersebut semata-mata sebuah bentuk supportifitas dan kerja sama dari Produsen Suku Cadang motor NGK Busi kepada AHJ dalam riding bersama ke lokasi HBD 2019 Ambarawa.

(Foto : AHJ)

Untuk pemberangkatan Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ memberi sedikit ucapan "Saya Ucapkan terima kasih kepada Suku Cadang dari PT.NGK Busi yang sudah mau bekerja sama atau mensuport keberangkatan kami ke lokasi acara dan saya ucapkan juga kepada para bikers dari AHJ yang sudah bisa berangkat bareng bersama-sama kami dengan tujuan yang sama yaitu ke HBD 2019 yang berlokasi di Ambarawa dan jangan lupa selalu tetap #Cari_Aman dalam berkendara." Ujar " Bro Abod."

(Foto : AHJ)

Pemberangkatan pun akhirnya di lepas oleh Bro Abod bersama Personil NGK dengan mengibarkan bendera berwarna hitam yang bertuliskan Asosiasi Honda Jakarta sedangkan yang berwarna putih hitam kotak - kotak bertuliskan NGK.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK