NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Dec 2019 16:59 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Desember 2019 - Sambut gembira canda dan penuh tawa  ini dilakukan bersama - sama disaat member Honda Spacy Riders Club (HSRC) merayakan hari jadinya ke - 8 tahun dengan menggelar makan bersama ala liwetan.

Kegiatan liwetan ini dilakukan dua minggu dibulan yang lalu tepatnya pada hari Kamis (10/11) di lokasi kediaman Bro Ibay selaku wakil ketua HSRC tepatnya Perum Griya Brandweer Blok D4 No.12  Rt.004 Rw.006, Pemegarsari Parung Kab.Bogor paJawa Barat.

(Foto : AHJ)

Perayaan liwetan yang di gelar di hari jadinya HSRC yang ke-8 tahun ini dihadiri beberapa anggota member lainnya dengan makan nasi liwetan bersama - sama yang berhamparkan dedaunan pisang.

(Foto : AHJ)

Selain anggota atau member yang hadir dalam liwetan tersebut ada juga Bro Ayub Djainudin selaku Ketua umum dari HSRC yang selalu setia menemani member dalam acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Kegiatannya cukup sederhana dan meriah serta diiringi segala pembahasan berupa agenda kegiatan touring dengan tujuan Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, Wonosobo, Dieng dan Tegal pada Sabtu, 30 November 2019 dengan pemberangkatan pada Jum'at (29/11) dimulai dari Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK