NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Dec 2019 22:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Desember 2019 - Sekumpulan dari anggota bikers dari berbagai klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri dan meramaikan event yang digelar oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang  dengan sebuah tema "Kejutan Festival Honda".

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk Apresiasi kepada pengguna Honda yang di gelar pada Sabtu (04/11) di pusat perbelanjaan Lippo Plaza Kramat Jati, Jakarta Timur.

Acara juga diramaikan oleh berbagai macam bentuk kegiatan di event tersebut dari mulai Riding Test, Honda Bazar Apparel, Sepcial Service Program, Part & Accessories Bazzar Apparell, Free Safety Chek, Family Bazzar, Kid Zone and Playground, Famely Games and Competition, Honda Community Gathering, Cari Aman Booth Activation, local Entertainment, Food Truck or Food Bazzar.

Bukan hanya itu saja guys, para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ pun juga di hibur oleh musisi  dari para artis ternama dari Band Potlot dan Zian Spectre.

Wah mantap ya guys acaranya selain kumpul bareng para bikers diacara tersebut juga merasa terhibur oleh segala bentuk kegiatan yang digelar di event "Kejutan Festival Honda" yang digelar beberapa hari yang lalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK