NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Dec 2019 23:06 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Desember 2019 - Di ajang balap Indonesia CBR Race Day 2019 Seri ke 3 yang digelar pada Jum'at - Minggu (06-08/12) oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Sentul International Sercuit, Bogor, Jawa Barat ini di sambut antusias oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda CBR yang berasal dari berbagai daerah dari mulai Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat.

Kegiatan yang di hadiri dan diramaikan oleh klub dan komunitas Honda CBR dan lainnya ini  bekerja sama oleh beberapa Main Dealer Setempat seperti PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi Jakarta - Tangerang dan PT. Daya Adicipta Motora (DAM)  yang meliputi Jawa Barat.

(Foto : CIC)

Dengan digelarnya ICE DAY 2019 Seri ke 3 para klub dan komunitas Honda CBR mempunyai kesempatan menuangkan bakatnya dalam kompetisi dan ikut tanpil di ajang balap ICE DAY 2019 seri ke 3 tersebut

Seperti klub atau komunitas dari CBR Independet Club (CIC) yang diketuai oleh Bro Yando menurunkan ke dua (2) tim Ridersnya yang siap ikut balap tersebut.

Kedua orang tersebu masing - masing bernama : 
- Merlan di kelas 150cc dengan katagori komunitas B 
- Adi Satria di kelas 150cc dengan kategori Non komunitas B

(Foto : CIC)

Mereka berdua diturunkan di ajang ICE DAY 2019 seri ke 3 untuk memenangkan kejuaraan di balap tersebut, dalam pertandingan diantaranya salah satu pembalap dari kategori komunitas kelas 150cc ini sayang gak meraih podium karena kekalahannya dibeberapa  waktu yang di gapai.

Namun beda dengan Adi Satria yang mengikuti balap di kelas 150cc dengan dikategori Non komunitas diarea balap sentul sircuit, Bro Adi malah menjurai dan meraih podium dengan memenangkan ICE DAY 2019 seri ke-3 di posisi ke dua.

(Foto : CIC)

"Selamat ya buat kalian berdua yang sudah mau berpartisipasi mengikuti balap di ICE DAY 2019 di seri - 3 untuk CIC walaupun diantara kalian ada yang tidak menjuarai balap tersebut, tapi jangan berkecil hati buat kalian tetap semangat ya dalam mengikuti ajang balap CBR Race Day 2019 seri 3  tersebut." Ujar "Bro Yando."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK