NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Jan 2020 21:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 12 Januari 2020 - Para pengguna Matic Honda PCX yang tergabung di klub dan komunitas PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada Sabtu (11/01) Menggelar acara Deklarasi dan Anniversary yang ke-1 tahun di Panti Asuhan Muslimin di Jl. Kramat Raya No.11, Jakarta Pusat.

Komunitas POCI yang diketuai Bro Martin sengaja menggelar acara Deklarasi dan Anniversary ke-1 tahun ini di panti asuhan bersama anak yatim piatu dengan tujuan memberikan rasa syukur kami kepada TuhanYyang Maha Esa bahwa POCI sudah berdiri satu tahun hingga saat ini.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun POCI ini di hadiri 67 member aktif selain member aktif juga acara tersebut di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang selalu memberikan support dan semangat kepada klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) salah satunya komunitas POCI.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bukan hanya member aktif dan PIC Community Development Wahana Honda saja yang hadir diacara Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun POCI juga ada Sist Isabella Nastiti selaku Digital Banking Relationship Manajer dari pihak JENIUS BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) yang juga mensupport acara tersebut. Dalam sambutannya Sist Bella mengatakan "Dari Jenius seneng banget bisa join di Acara Gathering POCI, Alhamdulillah respon dari POCI excited ... Planning kedepan nya pengen banget bisa enggage di activity dan acara komunitas dari AHJ.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara di mulai dengan riding bareng dari Masjid Akbar Jl. Kemayoran Jakarta Utara hingga menujuh lokasi kegiatan acara yang bertempat di Panti asuhan anak yatim Kramat, Jakarta Pusat.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Beragam rangkain kegiatan acara Deklarasi  dan Anniversary ke-1 tahun POCI dilaksanakan di lokasi acara dari mulai Syukuran dengan pembacaan tahlilan dan do'a bersama, Sambutan-sambutan, Bakti Sosial (Baksos), penandatangan pengesahan Deklarasi, pemotongan tumpeng dan presentasi dari JENIUS BTPN.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wah.. selamat ya guys atas perayaan Deklarasi dan Anniversary ke-1  tahun POCI semoga kedepannya semakin tambah solid, kompak, guyup dan selalu berkarya di segala aktifitas di kegiatan Komunitas POCI nya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK