Senin, 13 Jan 2020 23:02
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Di Katakan Isabella Nastiti Di Saat Deklarasi & Anniversary Ke-1Tahun POCI.

Jakarta, 13 Januari 2020 -  Sebuah klub atau komunitas dari PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada Sabtu (11/01) lalu menggelar perayaan Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun di lokasi Panti Asuhan yatim piatu di Jl.Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di yayasan panti asuhan anak yatim piatu untuk memberikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bahwa usia klub atau komunitas dari POCI  sudah sampai satu tahun hingga saat ini.

Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun POCI ini di mulai dengan riding bersama-sama dari mulai Masji Akbar di Jl.Kemayoran, Jakarta Utara dengan tujuan lokasi yayasan panti Asuhan anak yatim piatu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan ini di hadiri dan diramaikan oleh para riders yang berjumlah 67 member atau anggota aktif dari POCI, selain itu juga acara di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang, yang selalu memberikan support dan semangat kepada para klub dan komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Bicara mengenai support mensupport, Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun POCI di hadiri juga oleh Sist Isabella Nastiti selaku Digital Banking Relationship Manajer dari pihak JENIUS BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) yang juga ikut mendukung dan mensupport Acara Tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kehadiran dan kerja samanya Sist Isabella Nastiti di kegiatan tersebut mempersentasikan dan memperkenalkan Program JENIUS  BTPN kepada para bikers yang hadir diacara Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun POCI sekaligus  Gathering tersebut.

Diacara Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun juga sekaligus Gathering POCI, Sist Isabella Nastiti selaku Sponsor dari JENIUS BTPN mengatakan "Saya sangat seneng banget bisa join di Acara Gathering POCI, Alhamdulillah respon dari POCI excited ... Planning kedepan nya pengen banget bisa enggage di activity dan acara komunitas dari AHJ dan Wahana Honda." Pungkas "Sist Isabella Nastiti."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara Deklarasi dan Anniversary ke-1tahun juga sekaligus Gathering POCI ini terlihat seru dan ramai berbagai macam kegiatan dilaksanakan dari mulai Tahlillan, Syukuran, Do'a, Sambutan - sambutan, Bakti Sosial (Baksos), Penadatangan pengesahan Deklarasi, Pemotongan tumpeng dan persentasi dari JENIUS BTPN.

Berita Terkait

CARI AMAN
The Last of us
Kamis, 30 Jul 2020 13:56
Honda Community

Gunakan 4 Jari Saat Menekan Rem

The Last of us
Rabu, 29 Jul 2020 10:41
Honda Community

Kaca Spion, Bukan Sekadar Pajangan

The Last of us
Sabtu, 25 Jul 2020 11:52
Honda Community

MPM Jatim Edukasi Para Pengendara Di Musim Gowes

INSTAGRAM
FACEBOOK