NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jan 2020 02:21 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Januari 2020 -  Bro Muhammad Yusuf adalah seorang Anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta dengan No ID keanggotaan 086 ini sudah melepas masa lajangnya pada hari Minggu 22 Desember 2019 lalu dengan mempersunting atau menikahi seorang wanita yang bernama Latifatun Murdikah asal gadis Kebumen, Jawa Tengah.

Acara pernikahan yang di laksanakan di rumah mempelai wanita ini dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2019 di Desa Candi Mulyo, Dukuh Tlimbeng, Rt.002, Rw.001 Kec.Kebumen Kel.Kebumen, Jawa Tengah.

(Foto : Bro Ucuf)

Dalam undangan tersebut para member dari HRC Jakarta tidak bisa menyempatkan dikarenakan situasi kegiatan lain yang berbenturan dengan acara pernikahan tersebut.

Para member dari HRC berinisiatif agar memberikan kado untuk Bro Ucuf yang sedang melangsungkan pernikahan, namun sesuai kesepakatan para member kado tersebut nantinya akan diberikan disaat Bro Ucuf kembali lagi kejakarta.

Sesuai dengan kesepakatan disaat kopdar HRC di Sabtu 05 Januari 2020, Bro Ucuf diberikan sebuah kado kenangan perlengkapan Safety Riding berupa 1 Buah Jacket dan sepasang sarung Tangan Respiro.

(Foto : Iyas HRC)

Pemberian tersebut disaksikan oleh Bro Bernad dan Sist Farah dengan diwakili Bro Saipudin selaku ketua umum HRC Jakarta kepada Bro Ucuf selaku member yang sudah melepas masa lajangnya (Pengantin Baru) di Desa Kebumen beberapa lalu.

Dalam pemberian kado tersebut Bro Ucup merasakan kesenangan pada dirinya, hal ini terlihat dari raut wajah seorang Bro Ucup seorang member dengan wajah yang lugu dan banyak senyum itu mengucapkan sedikit kata dua kata.

(Foto : Iyas HRC)

"Saya sangat berterima kasih kepada para member HRC Jakarta, yang sudah memberikan kado spesial ini, semoga bermanfaat buat saya dalam berkendara dan untuk pemberian kado saya hanya cuma bisa mendo'akan semoga kebaikan teman-teman dibalas oleh Alloh s.w.t Aammiiinn." Ucap " Bro Muhammad Yusuf."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK