NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Jan 2020 15:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Januari 2020 - Isi akhir pekan para klub dan komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) pada Sabtu (18/01) gruduk gedung Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gruduk yang dilakukan oleh para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan AHMT ini sebuah Titik Kumpul (Tikum) para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan AHMT untuk menghadiri acara kegiatan Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik.

(Foto : AHJ)

Kegiatan Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang Bersama AHJ & AHMT  ini di gelar di salah satu lokasi Taman Wisata  Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Kegiatan Tikum yang diawali dengan antrian  Tapping HCID (Honda Community) dan dihadiri kurang lebih 50 bikers dari berbagai macam klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan AHMT, selain di hadiri para bikers kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam persiapan pemberangkatan kelokasi  acara Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik Bapak Agus Sigit Wicaksono memberikan sambutan, ucapan terima kasih kepada para bikers dari AHJ dan AHMT yang sudah hadir di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan beberapa info seputar kegiatan tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain PIC Honda Community yang memberikan sambutan, juga ada Bro Randa salah satu pengurus dari AHJ yang memeberikan sedikit arahan mengenai safety riding atau cari aman dalam pemberangkatan riding menujuh lokasi Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Diakhir kegiatan Tikum di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akhirnya para bikers diberangkatkan segera dengan cara teratur dan tertib untuk menujuh agenda kegiatan Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik yang di gelar oleh  Wahana Makmur Sejati, Jakarta dan Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK