Senin, 20 Jan 2020 23:01
Asosiasi Honda Jakarta

Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik : Dua Riders CRF150 Pimpin Riding Dengan Tertib & Aman.

Jakarta, 20 Januari 2020 - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar acara "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" pada Sabtu - Minggu (18-19/01) di lokasi Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar tersebut bekerja sama dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : AHJ)

Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik ini di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas AHJ dan AHMT, untuk pemberangkatan semua bikers berkumpul di satu titik di lokasi gedung Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Kurang lebih 50 bikers yang hadir di lokasi tikum   untuk riding bareng bersama para klub dan komunitas dari AHJ dan AHMT. Kumpulnya para  bikers juga di hadiri dan disaksikan oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono, selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Dalam pemberangkatannya menujuh lokasi acara Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik, para klub dan komunitas dari AHJ dan AHMT ini dalam ridingnya dipimpin oleh dua riders pengguna Motor CRF150 masing - masing bernama Bro Randa dan Bro Misbah Sururi.

(Foto : AHJ)

Untuk Cari Aman, sebelum Riding Bro Randa selaku Road Captain (RC) memberikan sedikit arahan tentang Safety dalam riding menuju acara Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik di lokasi Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Riding pun dimulai dari Wahana Pasar Minggu, hingga sampai tujuan lokasi, dengan menikmati  keindahan alam di setiap jalan yang dilalui para bikers dari mulai pegunungan dan pesawahan yang dikelilingi oleh ilalang.

(Foto : AHJ)

Dengan perjalanan yang   memakan waktu yang cukup lumayan dan sedikit melelahkan, akhirnya para bikers dari AHJ dan AHMT menyempatkan waktu perjalannya untuk menunaikan ibadah shalat dzuhur sekaligus istirahat disalah satu Masjid Raya Al-Anshor di jalan raya Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Setelah istirahat sejenak perjalanan pun di lanjut dan tetap dipimpin oleh kedua riders CRF150, dalam ridingnya para bikers pun menikmati setiap perjalan yang dilaluinya walupun sedikit terjal, berliku-liku serta naik turun belum lagi jalan yang rusak dan berlubang, namun semua itu dapat dilalui oleh para bikers dengan kondisi riding yang sangat Tertib, Rapih, Safety agar Aman dan Nyaman hingga sampai dengan tujuan.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 Feb 2020 03:04
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdargab AHJ, di Padati Berbagai Macam Komunitas Honda.

The Last of us
Senin, 10 Feb 2020 02:56
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas CBR Ramaikan Syuting Duo Marquez di 'Ini Talk Show'.

The Last of us
Rabu, 05 Feb 2020 01:17
Asosiasi Honda Jakarta

Keseruan Kumpul Akbar Komunitas Beat di Honda Beat Day.