NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jan 2020 00:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Januari 2020 - Berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan  Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) bersama - sama hadiri kegiatan "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" di Situ Rawa Gede, Bogor Jawa Barat.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (18/01) oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang ini juga sekaligus Gathering para bikers AHJ dan AHMT.

(Foto : AHJ)

Dengan perjalanan yang cukup memakan jarak tempuh kurang lebih 63km dari jakarta hingga dengan lokasi acara "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" akhirnya bikers dari AHJ dan AHMT bisa berkumpul bersama di Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan sore hari dilokasi acara "Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik" banyak di lakukan oleh masing-masing bikers dari AHJ dan AHMT dari mulai pemasangan tenda - tenda camp, atribut dari kegiatan tersebut seperti pemasangan aliran  listrik, banner Kegiatan, Layar In Focus dan kayu bakar untuk persiapan kegiatan malamnya.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja ya guys di sela - sela kesibukan dari kegiatannya, para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan AHMT ini melakukan beberapa kegiatan berupa hiburan dari permainan game hingga  renang bersama.

(Foto : AHJ)

Kegiatan renang yang di lakukan para bikers dari AHJ dan AHMT tersebut semata - mata hanyalah sebuah hiburan bagi mereka dalam menghilangkan rasa capek, letih dan lelah selama dalam perjalanan dari jakarta menujuh lokasi acara di Taman Wisata Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK