NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jan 2020 05:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Januari 2020 - Kegiatan demi kegiatan sudah di lalui oleh para bikers dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mulai dari pemberangkatan hingga tiba di lokasi acara "Bikers Adventure Camp dan Workshop Jurnalistik" yang di gelar pada Sabtu (18/01) oleh Main Dealer Honda Motor  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang di Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat.

Di acara tersebut para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ dan AHMT pada malam harinya berkumpul di area lapangan, lokasi dimana tenda-tenda Camping para bikers dari peserta Workshop Jurnalistik berdiri.

(Foto : AHJ)

Kumpulnya para bikers pada malam hari di area lapangan tersebut ternyata untuk menikmati hidangan makan malam bersama dengan cara liwetan dengan menggunakan lembaran daun pisang agar terasa nikmatnya kebersamaannya. 

(Foto : AHJ)

Setelah menikmati liwetan makan bersama dengan menggunakan  lembaran daun pisang,  kegiatan pun berlanjut dengan digelarnya forum bersama di area terbuka, sesuai dengan kegiatan " Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik."

(Foto : AHJ)

Forum tersebut tentunya akan membahas sesuai tema yang ada "Aktif Berkomunitas, Cerdas di Internet" pembahasan ini di isi oleh 2 narasumber yang pertama oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Makmur Sejati.

(Foto : AHJ)

Untuk narasumber kedua  di isi oleh Bapak Jayadi a.k.a (Gojay) selaku penggiat media On Line Otomotif di ZONABIKER.COM, dimana beliau mengajarkan kepada para bikers pentingnya sebagai komunitas berperan di media sosial dari mulai WhatsApp, Instagram, Facebook dan media lainnya.

(Foto : AHJ)

Dalam forum "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik"  ada beberapa bikers yang mendapatkan hadiah dari narasumber atas keberaniannya dalam tanya jawab dan Sharing Discuss.

(Foto : AHJ)

Nah guys, bicara mengenai Sharing Discuss dalam forum tersebut Wahana bersama AHJ menghadirkan para mantan Ketua Presidium AHJ dan AHMT untuk berbagi pengalaman kepada para bikers yang hadir di forum tersebut.

(Foto: AHJ)

Mantan Ketua AHJ dan AHMT ini masing - masing bernama Bro M.Abdillah Ibai menjabat Ketua Presidium AHJ dalam masa periode 2017 - 2019 dan Bro Zien menjabat menjadi ke Ketua AHMT dalam masa periode 2015 - 2016.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK