NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Jan 2020 15:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2020 – Awali 2020, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dengan kegiatan penuh manfaat sekaligus menyenangkan. Sebanyak 50 anggota komunitas ini jajal performa Honda CRF150L dan ‘tambah ilmu’ pengolahan digital video.
 
Angkat tema Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik ini dimulai dengan riding bersama dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor pada Minggu (19/01) kemarin.

(Foto : AHJ)

Memilih jalur off road ringan, kegiatan kemping ala komunitas yang didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun untuk menguji kemampuan CRF150L sekaligus tambah pengetahuan terkait digital video yang disampaikan oleh salah satu jurnalis yang akrab dengan komunitas Honda.

(Foto : AHJ)
 
“ Ini adalah satu manfaat yang kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya bermain motor Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

(Foto : AHJ)
 
Dengan suasana khas pegunungan, peserta kali ini antusias mendengarkan materi yang berisikan terkait proses pengambilan hingga editing video dengan hanya menggunakan smartphone yang dimiliki. ‘Ilmu’ ini diberikan agar peserta komunitas dapat memanfaatkan hal ini untuk mengabadikan momen perjalanan turing yang kerap dilakukan hingga menarik dan menjadi bahan yang dapat disebarluaskan melalui postingan media sosial yang  mereka miliki.

(Foto : AHJ)

Tidak hanya itu, membentuk soliditas peserta, digelar juga berbagai games berkelompok yang mengharuskan antar peserta saling bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang diberikan. “ Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini,” tutup Sigit.

(Foto : AHJ)

Buat rekan-rekan bikers yang masih penasaran dengan kegiatan "Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" kalian bisa lihat Cuplikan Videonya di Instagram @ahj_jakarta dan jangan lupa di Like dan Follow ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK