NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Feb 2020 01:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Febuari 2020 - Para komunitas dari  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) wilayah Tangerang menggelar acara sunmori (Sunday Morning Ride) pada Minggu (02/02) dengan menggruduk sebuah desa Baduy di wilayah Lebak Banten.

Kegiatan Sunmori yang dilakukan ini merupakan Agenda kegiatan perdananya di awal tahun 2020 dari para bikers HPCI Tangerang Chapter, yang mana kegiatan acara tersebut sudah diagendakan sebelumnya agar sukses dan terwujudnya kekompakan dan kebersamaan kedepannya.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Sunmori yang digelar pada minggu (02/02) di hadiri dan diramaikan 38 riders pengguna motor PCX  dengan semangat dan antusias para bikers pun mengikutinya perjalanan acara sunmori tersebut.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

Acara yang dimulai dengan titik kumpul dari SPBU Tangcity ini harus  melintasi berbagai jalur keramaian dengan cara tertib berkendara serta mencontohkan cara berkendara yang baik dan aman kepada para pengguna jalan raya nantinya.

(Foto : HPCI Tangerang Chapter)

“Pada sunmori perdana di tahun 2020 ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” Ucap "Bro Anto." salah satu member HPCI Tangerang Chapter .

(Foto : HPCI Tangerang  Chapter)

Hal serupa pun disampaikan oleh Bro Sandra, ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan member HPCI Tangerang Chapter. “saya takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian para member dan diikuti oleh hampir 38 motor PCX, kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan kembali” Tutup  "Bro Sandra."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK