NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 03:22 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2020 - Beberapa hari lalu naungan dari berbagai kelub dan komunitas Motor Honda seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Rabu malam kamis (05/02) menggelar Kopdargab (Kopdar Gabungan) di Taman Air Mancur, Jl.Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang digelar pada awal bulan yang jatuh diminggu pertama disetiap Rabu malamnya selalu penuh dihadiri dan diramaikan para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ  tentunya.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai tergabung, kopdargab AHJ kali ini kedatangan ketiga klub atau komunitas baru yang akan bergabung sekaligus memperkenal klub atau komunitasnya di forum kopdargab AHJ tersebut.

Masing - masing ketiga klub atau komunitas yang akan tergabung di AHJ ini adalah HGRI (Honda Genio Riders Indonesia), AHPC (All New Honda PCX Community) dan SRJ (Sonic Rider Jakarta).

(Foto : AHJ)

Wah, selamat bergabung ya guys buat klub dan komunitas HGRI, AHPC dan SRJ semoga kedepannya selalu tetap exis, kompak dan saling kenal sesama klub dan komunitas lainnya yang tergabung di AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK