Jumat, 22 May 2020 02:32
Asosiasi Honda Jakarta

HRC Jakarta, Berikan Paket Sembako Ramadhan Kepada Anak Yatim & Scurity Wahana Pasar Minggu.

Jakarta, 22 Mei 2020 - Seperti biasanya, disaat menjelang ramadhan akhir komunitas yang mengatas namakan Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta selalu memberikan Apresiasi atau bantuan kepada anak yatim dan bapak-bapak Scurity (keamanan) gedung Wahanaartha yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun pada hari Kamis (21/05) Ramadhan tahun ini, klub ataupun komunitas dari HRC DKI Jakarta ini tetap selalu memberikan Apresiasi dengan cara berbagi paket sembako kepada scurity gedung Wahana Pasar Minggu dan anak yatim.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Seperti biasa juga sebelum melakukan pembagian paket sembako para bikers dari klub ataupun komunitas dari HRC DKI Jakarta melakukan pembagian Ta'jil di depan gedung Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Setelah melakukan pembagian Ta'jil dipinggir jalan atau di depan gedung Wahana, para bikers dari klub ataupun komunitas HRC DKI Jakarta pun kembali bergegas ke dalam teras gedung untuk melakukan Buka Puasa Bersama (Bukber).

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Acara dihadiri oleh para pengurus, pendiri dan beberapa member lainnya, selain menghadiri mereka juga ikut serta dalam menyaksikan pembagian paket sembako kepada Scurity dan anak yatim tersebut.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Dalam pembagian paket sembako kali ini biasanya kita buat untuk 6 orang scurity dan beberapa bingkisan untuk para anak yatim, namun di kondisi Pandemi Covid19 kali ini kita hanya memberikan 5 paket sembako saja sesuai dengan jumlah 5 orang masing-masing 4 Scurity dan 1 Anak yatim dengan kondisi Disabilitas." Ucap " Saipudin.Bakri." selaku Ketum HRC DKI Jakarta.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Bukan hanya itu saja beliau juga mengucapkan "Terima kasih atas segala donasi para member HRC DKI Jakarta dalam memeberikan Apresiasinya dengan cara berbagi paket sembako kepada Scurity dan anak  yatim, mudah-mudahan apa yang kalian berikan untuk mereka sangatlah bermanfaat untuknya." Tutup "Saipudin.Bakri."

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas HPCI Cisadane Chapter Gelar Deklarasi di Bulan Penuh Berkah.

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 01:14
Asosiasi Honda Jakarta

Usai Deklarasi, Para Bikers HPCI Cisadane Chapter Gelar Baksos.