NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 May 2020 20:43 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 23 Mei - Tepat sudah di hari Rabu (20/05) dimana Kebangkitan Nasional didirikan secara resmi agar menjadi moment peringatan hari Kebangkitan Nasional disetiap tahunnya,  begitupun dengan pengguna skutik yang mengatas namakan klub ataupun komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter secara resmi sudah sah dinyatakan berdiri. 

Hal ini terlihat disaat H. Rahmat Wira yang juga Ketua Umum HPCI Nasional menyerahkan sebuah plakat Deklarasi yang diberikan kepada Bro Sauki selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter.

Prosesi penyerahan pelakat Deklarasi ini dilakukan di kediaman H.Rahmat Wira Ketum dari HPCI Nasional pada Rabu Sore (20/05).

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Atas keberkahan Ramadhan walaupun di masa Pandemi Covid-19, acara deklarasipun berlangsung secara sederhana dengan di barengi buka puasa bersama dan potong tumpeng sebagai simbol peresmian tersebut dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan yg berlaku.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Deklarasi HPCI Cisadane Chapter selain dihadiri Ketua Umum HPCI Nasional dan ketua serta para member dari HPCI Cisadane Chapter juga dihadir dan disaksukan pula Cing Hasan selaku Pembina Nasional dan beberapa perwakilan Chapter terdekat lainnya.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Dalam sambutannya H Rahmat Wira mengatakan "Bahwa HPCI Cisadane Chapter, merupakan HPCI yang ke 107 yang berdiri di Indonesia dan merupakan momentum bersejarah di HPCI karna yang pertama kali berdiri di bulan suci Ramadhan." Ujar "H.Rahmat Wira." Ketum HPCI Nasional.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK