Minggu, 21 Jun 2020 01:52
Asosiasi Honda Jakarta

Keseruan GMT Jakarta Gelar SUNMOPI di Era New Normal.

Jakarta, 21 Juni 2020 - Sambut hangat atas kembalinya aktifitas masyarakat atas  diluncurkannya Program New Normal dalam masa pandemi Covid-19 yang di informasikan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, hingga masyarakat kembali beraktifitas walaupun dengan batas atau koridor pelaksanaan kesahatan yang di instruksikan atau di himbau  oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Mengenai kembalinya masyarakat dalam beraktifitas ini, guna salah satu dari rangka dalam mengikuti program New Normal yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta beberapa hari lalu.

(Foto : Abel GMT Jakarta)

Hal ini juga di lakukan oleh beberapa kelompok klub ataupun komunitas Grand Motor Team (GMT) Jakarta, beberapa hari yang lalu tepatnya pada Minggu (15/06) menggelar kegiatan  SUNMOPI (SUnday MOrning Ngopi-Ngopi) di lokasi Taman Sambas Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang digelar tersebut sengaja dilakukan oleh Bro Aryanto selaku Ketum GMT Jakarta bersama member lainnya dalam rangka menyambut era New Normal juga untuk mempererat silaturahmi tali persaudaran dalam situasi di masa pandemi atau Covid-19 saat ini.

Info ini juga dibenarkan melalui media sosial WhatsApp oleh Bro Abel salah satu dari anggota GMT yang terlibat dalam kegiatan SUNMOPI dengan tema "Silaturahmi dengan Aman dan Nyaman." tersebut.

Pemberangkatan acara SUNMOPI ini dimulai pada pukul 07:00 pagi dan di hadiri secara internal dari para member serta keluarga besar GMT sendiri.

Kegiatan tersebut terlihat sangat seru dan penuh dengan kekeluargaan dan kebersamaan, hal ini terlihat dari beragam acara dari mulai riding bareng, sambutan-sambutan, ngobrol santuy dan perkenalan antara member lama dengan yang baru.

Bicara sambutan Bro Aryanto dalam hal ini memberikan sambutanya "Saya ucapkan terima kasih kepada member GMT yang lama ataupun yang baru sudah hadir dalam kegiatan SUNMOPI ini, sengaja kami gelar kegiatan ini dengan maksud mempererat silaturahmi terhadap member lama ataupun baru."   Ucap "Bro Aryanto."

(Foto : Abel GMT Jakarta)

Beliau juga menambahkan "Selain mempererat silaturahmi kegiatan SUNMOPI ini juga sebagai kopdar perdana kami disaat masa PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dan sekaligus menyabut masa diera New Normal." Tutup "Bro Aryanto."

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 13 Aug 2020 01:31
Asosiasi Honda Jakarta

Kumpul Bareng Dua Komunitas AHPC, HGRI Di Kopdar Wajib HRC Jakarta.