Senin, 22 Jun 2020 02:02
Asosiasi Honda Jakarta

Para Bikers dari Komunitas HRC Jakarta Hadiri Pernikahan Bro Sindra Adji.

Jakarta, 22 Juni 2020 - Akhirnya Bro Sindra Adji atau  sering dipanggil Bro Adji Gile melepaskan titel lajangnya dengan seorang gadis yang bernama Sist Lim Menna pada Jum'at (19/06) di Kantor Urusan Agama (KUA) pulaugadung, Jakarta Timur.

Pernikahan dilakukan pada pagi hari di KUA Pulau Gadung Jakarta Utara, digelar sangatlah sederhana tanpa acara resepi atau di rayakan pada umumnya hal ini untuk memutus mata rantai wabah dari Coronavirus Disease atau disebut juga dengan (Covid-19).

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Pernikahan yang dilakukan dengan penuh kesederhanaan ini karena pihak sang pengantin mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari wabah virus tersebut.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Bro Adji salah satu member dari klub ataupun komunitas dari Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta yang melaksanakan pernikahannya dengan lancar dan sukses, pernikahan tersebut pun dihadiri oleh para keluarga dari kedua mempelai, saudara, kerabat serta teman-teman dari klub ataupun komunitasnya.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Karena mengikuti protokol kesehatan jadi kehadiran mereka di acara pernikahan Bro Adji yang digelar di alamat jl.kayumas selatan 1 No.37 Pulau Gadung, Jakarta Timur tanpa dirayakan seperti umumnya di gilir dengan waktu guys.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Bicara mengenai waktu yang di gilir dalam kehadiran di acara pernikahan Bro Adji akhirnya para bikers dari klub ataupun komunitas HRC DKI Jakarta mendapat giliran hadir dalam acara pernikahan tersebut pada malam hari pukul 19:20 s/d selesai.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Acara pernikahan dengan penuh kesederhanaan ini cukup menggembirakan suasananya, selain menghadiri para bikers dari HRC DKI Jakarta ini bisa berkumpul dan bersilaturahim kembali bersama member lainnya.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Diacara pernikahan tersebut juga dihadiri Bro Saipudin selaku Ketua Umum dari HRC DKI Jakarta beserta pengurus lainnya, dalam kesempatannya Bro Saipudin Juga menyampaikan pesannya untuk kedua mempelai.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

"Semoga Pernikahan Bro Adji dan Sist Lim Menna menjadi keluarga SAMAWA (SAkinah, MAwadah, WArahmah) dan selalu langgeng selamanya serta bahagia selalu sampai kakek nenek." Ucap "Bro Saipudin."

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Acara tersebut diakhir dengan ramah tamah, makan malam dan Photo bersama - sama para member dari Honda Revo Club DKI Jakarta.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 13 Aug 2020 01:31
Asosiasi Honda Jakarta

Kumpul Bareng Dua Komunitas AHPC, HGRI Di Kopdar Wajib HRC Jakarta.