NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Jul 2020 14:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Juli 2020 - Para bikers dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta seperti biasa berkumpul bersama Kopdar ( kopi darat ) di setiap malam Minggunya pada pukul 20:00 s/d 24:00 wib, di lokasi Gedung Wisma Wahanaartha Jl.Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang di gelar secara rutinitas ini di setiap malam Minggunya selalu ramai dihadiri oleh para member serta pengurus dan lainnya, dengan diisi forum bersama biasanya para member mendapatkan beberapa info seputar kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Namun untuk malam Minggu beberapa hari yang lalu tepatnya pada Sabtu (04/07) para member dari HRC Jakarta kumpul bersama kembali dalam rangka menghadiri kopdar sekaligus melepaskan kepergian Sist Siti Farah Nurmeisari atau sering dipanggil juga Sist Farah akan melakukan solo riding yang bertemakan "JELAJAH NEW NORMAL" dengan tujuan Jakarta ke titik 0 Km Sabang.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Sebelum pelepasan, Sist Farah diberikan beberapa sedikit tips dan semangat oleh para pengurus dan para member dari HRC Jakarta, dalam pemberangkatan menujuh titik Nol Kilo Meter Sabang dari mulai persiapan niat lahir batin, perlengkapan  diri ataupun perlengkapan kendaraan serta jalu rute-rute yang akan dilalui nantinya.

(Foto : HRC DKI Jakarta)

Pelepasan Sist Farah yang dilakukan dilokasi Kopdran ini selain di hadiri para member dan pengurus HRC Jakarta juga dihadiri dan di lepas oleh Bro Abod selaku Ketua Presidium dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dalam kehadirannya juga beliau memberikan suport penuh kepada Sist Farah yang akan solo riding ke titik Nol Kilo Meter Sabang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK